BONEKU.COM-Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi, MSi. MeLaunching Pos Layanan Terpadu Masyarakat “SAO MASIGA” di jalan ahmad yani jum’at 3/5/2019.

POS LAYANAN tersebut adalah Centre pengaduan dari beberapa Instansi terkait pelayanan Publik diantaranya, Dinas Pemadam Kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bone, Satuan Polisi Pamong Praja, RSUD dan Dinas Informasi & Komunikasi.

Baca Juga:  Minim Pendaftar, KPU Perpanjang Penerimaan PPK di 5 Kecamatan Ini


Asisten ll A.Gunadil Ukra sebagai penanggung jawab Pos Layanan Tersebut mengatakan, tempat ini kami beri nama “Sao Masiga” yakni, Sao yang berarti Rumah/tempat, Masiga yakni, Cepat/Tanggap jadi, Sao Masiga adalah Rumah tanggap ungkapnya.

“Tempat ini juga nantinya untuk mempermudah Masyarakat dalam pengaduan di delapan istansi terkait” jelas A.Gunadil.


Sementara itu, ditempat yang sama, Bupati Bone mengatakan, Hari ini kita mulai siagakan semua instansi yang bersifat emergency.

“Kalau perlu Organisasi non Pemerintah yang bersifat cepat tanggap bisa kita rangkul ditempat ini sehingga di Bone tercipta sinergitas Dan menjadikan tempat ini pusat Sosial Kemasyarakatan kata A.Fahsar.

Lebih lanjut A.Fahsar mengatakan bahwa, Kekompakan dan sinergitas OPD tergambar dari adanya kerjasama dalam menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat.

Kami mohon dukungan dari semua Stakholder, TNI/Polri dan semua lapisan Masyarakat agar tempat ini bisa maksimal untuk bekerja harap Bupati Bone A.Fahsar.(al87)