BONE,BONEKU.COM,– Dua unit kendaraan roda 4 terlibat kecelakaan di Jalan Jendral Ahmad yani Watampone tepatnya di depan kantor Bupati Bone, Kamis malam 23/5/2024.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan diketahui mobil toyota avanza dengan nopol DD 1176 ED yang dikemudikan oleh Nurman (48) seorang anggota Polri bertabrakan dengan mobil mobil dengan merek yang sama Toyota avanza dengan nopol DD 1684 QJ yang dikendarai oleh Yogi Anggara.

Baca Juga:  Satlantas Polres Bone Tertibkan Balap Liar dan Knalpot Racing

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bone Andi Syamsu Alam yang dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa menurut keterangan saksi kecelakaan tersebut terjadi saat mobil Avanza yang dikendarai oleh lelaki Nurman ini  hendak mendahului mobil yang ada di depannya.

Pada saat itu dia mengambil jalur kanan dan menabrak median jalan sehingga terpental ke kiri dan bagian belakang mobilnya membentur mobil avanza yang dikemudikan oleh lelaki Yogi.

Baca Juga:  Camat Marah-Marah, Rekapitulasi di Kecamatan Barebbo Molor 4 Jam

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini, kedua pengendara berhasil selamat dan tidak mengalami luka,” kata Andi Syamsu Alam

Akibat kejadian tersebut total kerugian materil ditaksir mencapai 40 juta, karena kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang lumayan parah, dan saat ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Bone. (*)

Baca Juga:  Terlibat Aksi Balap Liar, Belasan Motor Dibawa ke Polres Bone