BONE,BONEKU.COM,– Seorang oknum Dosen di salah satu universitas di Kabupaten Bone tertangkap oleh Sat Res Narkoba Polres Bone karena memiliki dan menguasai Narkoba jenis sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polres Bone AKP Yusriadi Yusuf yang dikonfimasi mengatakan bahwa identitas pelaku diketahui berinisial YS alias U (41) yang berprofesi sebagai tenaga pengajar (Dosen).

“Terduga pelaku diamankan di sebuah rumah kosong di Jalan Bataritoja Kelurahan Masumpu tadi malam, di sebuah rumah kosong,” Kata AKP Yusriadi Rabu, 5/6/2024.

Baca Juga:  Residivis Pelaku Narkoba Ditembak, Setelah Menyerang Polisi Saat Hendak Ditangkap

Perwira 3 balok ini menjelaskan bahwa YS saat diinterogasi mengakui bahwa sabu yang diperolehnya itu dibeli dari seseorang berinisial R seharga Rp. 200 ribu untuk dikonsumsi pribadi olehnya.

“Setelah mendapat informasi dari terduga pelaku YS, tim langsung melakukan pengejaran terhadap R namun sayangnya dia berhasil lolos,” Tambahnya

Dari hasil penangkapan terduga pelaku, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa Narkoba 1 saset sabu ukuran kecil dan alat hisap, kini terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Bone. (*)

Baca Juga:  Berhasil Ungkap 41 Kasus dan 79 Tersangka, Kasat Narkoba Diganjar Penghargaan