BONE,BONEKU.COM,– Satu unit mobil daihatsu Ayla dengan nomor polisi DW 1260 AY nyaris menjadi bulan-bulanan warga di jalan jendral Sudirman setelah terlibat kecelakaan tabrak lari.

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat bahwa mobil ini sebelumnya menyerempet sepeda motor di jalan namun bukannya berhenti malah menancap gas lalu kabur.

Pengendara yang menjadi korban tabrak lari ini pun sempat mengejar pelaku bersama pengendara lain dan berhasil menghadang mobil pelaku di jalan jenderal Sudirman kelurahan tanete riattang.

Baca Juga:  Bocah 5 Tahun di Bone Jadi Korban Tabrak Lari

Saat warga berhasil menghadang mobil tersebut, di pengendara lagi lagi kabur entah kemana dan meninggalkan mobilnya di TKP, tidak berselang lama warga mulai berdatangan begitu juga dengan pihak kepolisian.

Lurah Biru Sudirman yang dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa berdasarkan dari keterangan saksi tadi di TKP bahwa pengendara ini kabur menghindari pengendara yang sebelumnya diserempet oleh pelaku.

Baca Juga:  2 Toyota Avanza Terlibat Kecelakaan di Depan Kantor Bupati Bone

“Bukan disini kecelakaan tapi di tempat lain hanya saja dikejar sampai disini, saat saya tiba di TKP sudah ada polisi yang melakukan pemeriksaan tadi dan kami lihat polisi menemukan alat isap sabu serta sejumlah uang tunai di dalam mobil,” Kata Lurah Biru Sudirman

Sementara belum diketahui pasti siapa pengendara mobil ayla tersebut, namun polisi dari satuan lalu lintas polres bone bersama patmor yang berada di lokasi masih melakukan penyelidikan sambil mengamankan kendaraan ke Polres Bone. (*)

Baca Juga:  Penumpang asal kolaka terjun bebas di perairan teluk Bone