BONEKU.COM-
Bupati Bone DR HA Fahsar Mahdin Padjalangi meresmikan Objek Wisata Water Park di kelurahan pallette, kecamatan tanete riattang timur Kabupaten Bone senin (27/11/2017).

Wahana air yang dianggap terbesar di sulawesi selatan ini bersebrangan langsung dengan laut. Ini adalah icon Bone yang baru. kata kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bone Andi ichwan burhanuddin.

Baca Juga:  Dana Proyek Tak Terbayarkan, Sejumlah Kontraktor Temui Pj. Bupati Bone

Objek wisata ini memang kurang diperhatikan. Semenjak kepemimpinan HA Fahsar Di Bone, objek ini mulai dikembangkan ungkapnya.

Puang Baso pernah mengungkap, dia memiliki keinginan bahwa, masyarakat yang berkunjung disini tidak hanya menikmati pemandangan laut saja. Tetapi bisa menikmati wahana air berupa kolam renang dan wisata budaya.tambahnya.

Bupati Bone dalam sambutannya. Mengatakan, hal ini memang sudah lama saya sepakati bersama Kadis pariwisata bahwa bagemana kita bisa membuat daya tarik yang lebih di tempat ini.

Baca Juga:  Tunggu Jadwal Pelantikan, Fahsar Kunjungi Desa Terpencil

Tadinya kita ingin membuat water boom yang langsung terjun ke laut, tetapi melihat kondisi yang ada di seputaran pantai tanjung pallette yang dipenuhi dengan batu, sangat tidak memungkinkan membuat seperti itu.

HA Fahsar juga menghimbau kepada tamu yang hadir dalam launcing waterpark itu, untuk mengajak sanak saudara yang ada di Bone dan di luar untuk menikmati icon baru tersebut.(al87).

Bupati Bone HA Fahsar bersama Kadis Pariwisat Andi Ikhwan sesaat setelah penandatanganan prasasti water park di pallette.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Bone Kunjungi Titik Banjir, Sebaiknya Jangan Buang Sampah Sembarangan...