BONEKU.COM-Kepala LLDIKTI IX WIL Sulawesi mengapresiasi STIA Puangrimaggalatung Bone yang menjadi PTS dengan progress perguruan tinggi swasta (PTS) tertinggi tahun 2020 di seluruh Wilayah Sulawesi.
STIA Puangrimaggaltung Bone menaikkan peringkat klasterisasi dari peringkat 2000an menjadi peringkat 901 Nasional, “perubahan yang sangat drastis kearah yang positif dan harap ditingkatkan” ujar Prof. Jasruddin selaku Kepala LLDIKTI WIL IX Sulawesi.
Prof Jasruddi beserta rombongan diantaranya Kepala Bagian Kelembagaan LLDIKTI WIL IX Sulawesi Munawir juga memaparkan hasil dari beberapa kemajuan yabg dilakukan oleh STIA Puangrimaggalatung Bone.
Ketua STIA Puangrimaggalatung Dr. Hj. A Cahaya menerima rombongan LLDIKTI WIL IX disampingi oleh beberapa unsur pimpinan diantaranya Ketua LPPM Dr. Awaluddin, Ketua LPM Apt. A. Suparlan dan beberapa rekan dosen lainnya.
Kunjungan ini berlangsung hinggal malam pukul 20.30, Jumat 13 November 2020 di Kampus 2 STIA Puangrimaggalatung Bone.
Selain apresisasi dari kunjungan ini, juga beberapa catatan yang dititipkan oleh Prof Jasruddin sebagai Evaluasi Kinerja Akademik. ” kedepannya STIA Puangrimaggalatung Bone harusnya segera bertransformasi dalam tata kelola termasuk mulai melakukan upaya digitalisasi pelayanan ke tata kelola modern”
Dr. Hj. A Cahaya menyampaikan bahwa kami menerima baik dari semua saran dan masukan dari Kepala LLDIKTI sebagai upaya perbaikan Perguruan Tinggi kedepan, dan kami siap melakukan banyak transformasi.(*)
Baca Juga:  Gubernur Sulsel, Lantik Empat Kepala Daerah Terpilih