BONEKU.COM-Berbagi kepada warga miskin selalu menjadi program yang dilakukan oleh Arip Supporting.
Seperti yang dilakukan Jumat siang ini. Andi Rio Idris Padjalangi melakukan aksi sosial ke berbagai tempat. Seperti di BottoE Kelurahan Macege dan di Desa Nelle Kecamatan Palakka.
Selain membagikan sembako kepada sejumlah warga, Rio bersama relawan juga memberi bantuan khusus kepada warga yang hidupnya sebatang kara. Lelaki renta bernama Jamaluddin 65 thn di melle kini sakit-sakitan.
Begitu pula warga bernama Kendeng 50 thn yang bertempat tinggal di melle, dan Sarung yang juga hidup sebatang kara disebuah gubuk ukuran dua kali dua meter, juga mendapat bantuan secukupnya.
Andi Rio tidak jalan sendiri. Namun menggandeng sejumlah personil Kini Ini Relawan Berani Donor Darah Bone.
Ketua KIR BDDB, Sitti Rahma mengatakan bahwa pihaknya selalu melakukan aksi kemanusiaan. Namun kali ini bersinergi dengan Arip Supporting.
Sementara itu, Andi Rio mengatakan bahwa pihaknya melakukan aksi bersama dengan teman-teman KIR BDDB. Ini aksi mulia dan harus selalu dilaksanakan.
Menurut Rio, kita harus berbagi dengan siapapun. Termasuk berbagi kepada keluarga, saudara dan  sahabat kita yang mbutuhkan bantuan. Saya akan menggalang organisasi sosial untuk bergerak bersama demi membantu warga kita yang kekurangan, ungkap Rio sambil tersenyum.(*)
Baca Juga:  Pelaku Penikaman Remaja di Terminal Palakka Bertambah 1 orang