Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Kec. Mare


BONEKU.COM,– Penemuan sosok bayi berjenis kelamin perempuan di perbatasan Desa Mario dan Desa Lapasa Kecamatan Mare Kabupaten Bone gegerkan warga setempat, Senin malam, 18 Desember 2023.

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat, bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang saat itu hendak mencari kepiting di sungai.

Baca Juga:  Pj. Bupati Bone Buka Sarasehan Apdesi Bone

“bayi tersebut ditemukan oleh warga yang sedang mencari kepiting, lokasinya di sungai tidak jauh dari jembatan “Kata Hasri warga setempat.

Baca Juga : Sat Lantas Polres Bone Rakor Dengan SMPN 7 Watampone

Awalnya warga yang menemukan bayi tersebut mencium bau busuk, karena penasaran warga pun mendekati sumber bau menyengat itu, dan kemudian melihat sosok mayat bayi yang sudah dalam keadaan membusuk.

Baca Juga:  Jalan Poros Bone-Maros Batal Ditutup Sabtu Besok

Saat ditemukan, warga kemudian melaporkannya ke pihak Kepolisian setempat, tidak berselang lama Babinsa dan pihak polsek mendatangi lokasi penemuan bayi tersebut.

“Bayi ini diperkirakan sudah lahir sejak beberapa hari lalu karena kondisi tubuhnya sudah tidak utuh, sudah bengkak dan berbau menyengat “Tambahnya

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian, Namun mayat bayi perempuan tersebut diduga sengaja dibuang dan kuat diduga dari hasil hubungan gelap oleh orang yang tak bertanggung jawab. (*)

Baca Juga:  Pria di Bone Diringkus Polisi Saat Bawa 4 Paket Sabu