BONEKU.COM,–Satuan Lalulintas Polres Bone yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Ardian bersama Iptu Cakra melakukan Rapat Koordinasi (Rakor ) dengan SMPN 7 Watampone, Senin 18 Desember 2023.

Rakor tersebut digelar merupakan salah satu wujud kepedulian Jajaran sat Lantas Polres Bone dalam memberikan edukasi dan sosialisasi terhadap pihak sekolah agar tertib berlalu lintas.

Jajaran Satlantas Polres Bone mengajak pihak sekolah untuk mendukung sat lantas polres bone  dalam menanamkan tertib berlalu lintas.


Baca juga : 2023, BNNK Bone Rehab 98 Orang Pecandu Narkotika

Kapolres Bone Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas Polres Bone AKP Desi Ayu Putri mengatakan rakor tersebut bertujuan agar pihak sekola bersinergi dengan Sat Lantas Polres Bone dalam menekan angka kecelakaan anak dibawah umur.

“Dalam kegiatan ini, diingatkan kepada pihak sekolah agar bisa bersinergi dengan pihak Satlantas Polres Bone dalam rangka meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dapat menimbulkan Laka lantas khususnya dikalangan para pelajar,” tandasnya.

Selain itu Sat lantas polres bone juga tak pernah berhenti mengedukasi masyarakat agar tertib berlalu lintas, dan selalu melengkapi kendaraannya saat berkendara selain itu juga selalu berhati-hati saat berkendara. (*)
Baca Juga:  12 Orang Meninggal Akibat Ledakan Tungku PT ITSS Morowali