BONEKU.COM.BONE– Ribuan masyarakat dari segala penjuru ikut meramaikan acara Bhayangkara RUN 2024 di Lapangan Merdeka Watampone, Minggu, 7 Januari 2024.

Bhayangkara Run 2024 kali ini mengangkat tema ‘Terus berlari untuk Polri yang Presisi’. Kegiatan yang dimulai dari titik Nol Kota Watampone tersebut menjajal rute 5 Kilometer hingga rute 10 Kilometer.

Berbagai komunitas pelari datang dari berbagai daerah seperti, Kendari (Sultra), Makassar, Sinjai, Soppeng, Pare-pare, Palopo, Wajo, Luwu dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Prabowo Dijadwalkan Akan Kampanye ke Bone

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan dalam sambutannya mengatakan bahwa Bhayangkara Run ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam bidang olahraga khususnya lari.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat para pecinta olahraga lari khususnya dan mencari bibit pelari baik itu pelari amatiran dan pelari profesional agar kelak dapat mengikuti event atau lomba baik di tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional,” Kata Kapolres Bone

Baca Juga:  Selama April Polres Bone Sudah Amankan 34 Orang Pelaku Narkoba

Selain itu kegiatan ini menjadi bagian untuk menjaga situasi khantibmas agar kondusif dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang, “mari kita jaga kedamaian dan memberikan situasi yang kondusif¬† dalam menghadapi Pemilu 2024,” Tambahnya

Bhayangkara Run 2024 Polres Bone memanjakan ribuan pelari dari berbagai daerah dengan ratusan hadiah doorprize menarik apalagi ditambah dengan penampilan Zian mantan vokalis Zigas, Semua peserta terlihat terpukau dengan penampilan Zian, apalagi setelah Zian menyapa para pelari.

Baca Juga:  Seorang Santri Ponpes Al Junaidiyah Biru Meninggal Tersengat Listrik

Usai menyanyikan beberapa lagu Hitsnya, Zian terlihat memberikan kesempatan kepada para penonton untuk berfoto bersama, penonton pun terpantau berebutan untuk foto bersama dengan vokalis tampan tersebut. (*)