MAKASSAR,BONEKU.COM,– Pendaftaran seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A. 2024 yang telah dibuka sejak 8 Januari kemarin akan berakhir pada tanggal 16 Januari 2024

Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dan juga dalam menjaring animo dan peminat sebanyak-banyaknya, Biro SDM Polda Sulsel tetap membuka pelayanan bagi para peserta hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga:  Resahkan Sejumlah Warga, Resmob Polres Bone Ciduk Pelaku Jambret...

Polda Sulsel sebagai Panda seleksi tetap melayani para calon pendaftar yang akan mendaftarkan diri, meski hari libur.

“Jadi bagi adik-adik yang akan mendaftarkan diri atau verifikasi silahkan mendatangi Posko Penerimaan SIPSS TA. 2024 diruang PESAT Biro SDM hari Sabtu dan Minggu kami tetap buka.” Hal tersebut disampaikan Kabagdalpers AKBP Aris Bachtiar, saat dikonfirmasi melalui Wahstapp, Sabtu (13/1/2024)

Baca Juga:  Hujan tak halangi Fahsar nyoblos...

“Kami mengajak kepada seluruh warga Sulsel yang ingin menjadi perwira Polri melalui jalur pendidikan sarjana silahkan mendaftarkan diri ke Panda, waktu pendaftaran sangat singkat untuk informasi terkait pendaftaran bisa menghubungi Biro SDM Polda Sulsel atau Polres setempat atau media sosial Biro SDM Polda Sulsel @sdm_poldasulsel.” Tutup AKBP Aris.