BONE,BONEKU.COM.– Calon Presiden (Capres) nomor urut satu Anies Rasyid  Baswedan sukses menarik simpati warga Kecamatan Cina Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, bukan hanya itu juga banyak masyarakat jauh-jauh dari luar Bone yang datang untuk bertemu langsung dengan Anies.

Ribuan masyarakat ini berkumpul di lapangan sepak bola cina Kecamatan Cina Kabupaten Bone dan rela berdesak-desakan hanya untuk menyambut kedatangannya.

Baca Juga:  Kejari Bone Tetapkan 4 Tersangka pada Kasus Rehabilitasi Irigasi Waru-waru

“Alhamdulillah sangat luar biasa Bone ini, relawan dan simpatisan berdatangan dari mana-mana, Memang dengan uang orang bisa menggerakkan massa, tapi uang tidak bisa membuat orang bersemangat, dan saya melihat itu di Bone ini,” Ujar Anis.

Dari atas panggung Anies juga mengatakan bahwa yang hadir di Lapangan ini tentu semua menginginkan adanya perubahan untuk Indonesia.

Baca Juga:  Kajati Sulsel Tinjau Proyek Megah di Sulsel

” Saya yakin yang datang ke sini selain ingin mendengarkan visi misi dan program program kita, yang datang kesini juga penuh dengan semangat dan keyakinan untuk menginginkan sebuah perubahan, Untuk itu pada 14 Februari mendatang coblos nomor urut 1, ” Tambahnya

Informasi yang berhasil dihimpun, Selain Kabupaten Bone Anies Baswedan juga dijadwalkan akan  berkunjung ke Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, Kedatangannya ke Bone Anies didampingi tokoh negarawan yang juga merupakan putra asli Bugis Bone yakni Bapak Jusuf Kalla yang juga merupakan wakil presiden ke 10 dan ke 12. (*)

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Harap Kontribusi Semua Pihak Selesaikan Persoalan Sampah