BONE,BONEKU.COM,– Dalam upaya untuk mengantisipasi balapan liar dan kejahatan pada malam hari di kota Watampone, sejumlah personil kepolisian telah ditempatkan dalam posisi siaga di beberapa lokasi strategis.

Upaya ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kota watampone, khususnya pada malam hari, Jumat (19/01/2024) malam.

Diawali apel dan arahan oleh Danru II Unit Turjawali Sat Samapta ke anggotanya, Selama pelaksanaan apel Briptu Asdar Agustian Selaku danru II menekankan tingkat kedisiplinan dan berpedoman pada SOP dalam pelaksanaan tugas Patroli.

Baca Juga:  Miliki 1 Saset Sabu, Pemuda di Bone Diringkus Polisi

Beberapa lokasi yang sering dijadikan arena balapan liar di Watampone, antara lain Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Terminal Petta Ponggawae, Stadion Lapatau Matanna Tikka Bone, dan beberapa lokasi rawan lainnya.

“Personil kami telah disiagakan di beberapa titik strategis di kota Watampone yang sering digunakan sebagai lokasi balapan liar oleh sekelompok pemuda. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap malam minggu,” kata Briptu Asdar Agustian. Jumat 19/1/2024

Baca Juga:  A.Rio Serahkan Bantuan Tetmond Kepada Satgas Penanganan Covid-19 Bone

Selain regu yang ditempatkan dalam posisi siaga, juga ada regu mobile yang siap untuk turun tangan dalam mengantisipasi bila terjadi perkelahian antar kelompok atau kejahatan yang lebih serius.

Kepolisian berharap bahwa dengan langkah-langkah proaktif ini, dapat mencegah gangguan kamtibmas dan menjaga keamanan serta ketertiban di kota Watampone, serta memberikan pesan penting kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan menghindari perilaku berbahaya seperti balapan liar. (*)

Baca Juga:  Pengamat Politik Nilai Yasir Mahmud Paling Siap di Pilkada Bone