BONE,BONEKU.COM, — Pj. Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH. Didampingi Ketua TP PKK Bone Hj. Kurniati A. Islamuddin, S. Pd., MM. Sambut Secara Adat Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. Didampingi Ny Mia Bobby Rinal Makmun.

Penjemputan secara adat bone digelar di Rumah Jabatan Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae Senin 5 Februari 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. dianugerahkan nama Bugis “La Patiroi Daeng Patangnga” yang artinya sosok pemimpin yang memiliki pandangan yang jauh kedepan, penuh pertimbangan menjalankan tugas yang diamanahkan oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga:  Pjs Bupati Bone Silaturahmi Dikediaman HA Fahsar...

Bupati bone mengatakan, selamat datang jendral di bumi arung Palakka, bone pernah memegang hegemoni di sulsel pada saat raja bone ke 15 Arung Palakka. Maka dari itu bone merupakan the soul of bugis. Jika ingin melihat Bugis datanglah ke bone.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Bone juga melaporkan keadaan Kabupaten Bone Jelang Pemilu 2024.

Baca Juga:  BPP Kahu Bone Bakal Terima Penghargaan Dari Kementerian Pertanian RI Di Bogor

“Perlu juga saya sampaikan kepada jendral, menjelang pemilu beberapa hari lagi, keadaan di kabupaten bone berkat sinergitas forum koordinasi pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone semua aman, kondusif dan terkendali” Jelasnya.

Sementara itu, Pandam mengatakan, Korem bone merupakan mako yang pertama saya datangi selain di makassar.
Maksud dan tujuan saya datang kesini bukan hanya sekedar melihat Korem 141 saja, tetapi melihat apa yang telah dibuat oleh jajaran Korem di wilayah untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  KMP Lestari Maju Tenggelam Di Selat Selayar...

Terimakasih sekali saya haturkan kepada Pj. Bupati Bone beserta jajaran dari prosesi penjemputan hingga jamuan saat ini. apalagi tadi saya diberi gelar kehormatan sebagai orang bone, penghargaan itu sangat membekas bagi kami.

Hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bone, Kepala OPD Bone, Camat serta tamu undangan lainnya. (*)