JENEPONTO, BONEKU.COM — Sebanyak puluhan mobil truk pengangkut logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Jeneponto hari ini disalurkan ke 11 Kecamatan secara bertahap, Senin 12/2/2024.

Untuk tahap pertama logistik ini akan disalurkan ke 6 Kecamatan yakni Bangkala barat, ?Bangkala, Tamalatea, Bontoramba, Kelara dan Rumbia.

Sementara 5 Kecamatan lainnya yakni Batang, Arungkeke, Tarowang, Binamu dan Turatea rencananya akan disalurkan besok.

Baca Juga:  Bupati Bone Santuni Korban Kebakaran Di Awangpone...

Pelepasan truk pengangkut Logistik Pemilu di Kabupaten Jeneponto disaksikan langsung oleh Penjabat Bupati Jeneponto Junaedi B yang didampingi oleh unsur Forkopimda, KPU dan Bawaslu.

Penyaluran baru dilakukan setelah semua proses pengepakan yang berlangsung kurang lebih 2 bulan telah selesai, mulai dari Kotak suara, surat suara, dan formulir rekapitulasi semuanya sudah rampung dikerjakan.

Baca Juga:  BKPSDM Gelar PeLaporan Harta Kekayaan Negera...

Pj. Bupati Junaedi dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa sangat mengapresiasi penyelenggara dalam melakukan segala tahapan dan persiapan pemilu yang tinggal 2 hari hari lagi.

“kami berharap semua pihak dapat terlibat bersama dalam menjaga dan memastikan proses pemilu berlangsung aman dan damai”, harapnya. (*)