BONE,BONEKU.COM– Salah seorang kepala Desa di Kabupaten Bone tak mampu menahan emosi pada saat pelaksanaan Musyawarah Pembangunan (Musrembang) di Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone sehingga membanting kursi pada acara tersebut.

Dia diketahui adalah Kepala Desa Binuang Kecamatan Libureng, dia mengamuk lantaran merasa tak pernah diperhatikan oleh pemerintah daerah, beberapa kali musrembang selalu dijanjikan desanya adalah prioritas namun sampai hari ini tidak ada realisasi.

Baca Juga:  Kisah Inspiratif Seorang Tokoh Pemuda Yang Mendapat Posisi Penting di PKB

“Kami di Desa Binuang merasa sangat kecewa karena beberapa kali mengusulkan perbaikan jalan namun tidak pernah direalisasikan, sudah lebih 30 tahun kami tidak pernah diperhatikan,” Kata Alim Kepala Desa Binuang, Rabu 21/2/2024.

Selain itu dia mengatakan bahwa desanya tidak pernah menjadi prioritas pembangunan, padahal beberapa kali musrembang sebelumnya sudah disepakati kalau Desanya itu masuk skala prioritas terutama pengaspalan jalan.

Baca Juga:  Tragedi Cinta, Catatan Pinggir: Bahtiar Parenrengi

“Tahun lalu pada musrembang, yang disepakati masuk skala prioritas pengaspalan jalan adalah Binuang-Mattirodeceng untuk tahun 2024, sekarang ada pengaspalan di Kecamatan Libureng yang dapat itu Desa Pitumpidange, dan itu tidak masuk skala prioritas alasannya itu adalah aspirasi anggota DPRD,” Kesalnya

“Jadi percuma ada musrembang ketika sudah dibacakan skala prioritas namun tidak ada realisasi, Tidak ada gunanya musrembang,” Kunciya (*)

Baca Juga:  Pjs BUPATI BONE Perkenalkan Diri Dihadapan Peserta Upacara Kesadaran Nasional...