BONE,BONEKU.COM,– Proses evakuasi korban kecelakaan mobil pick up yang menabrak kantor desa ujung tanah kecamatan mare merupakan suatu kejadian yang berlangsung dengan nuansa dramatis.

Insiden tragis ini menimbulkan kekhawatiran dan kepanikan di tengah-tengah masyarakat setempat, pasalnya sang sopir dan 2 penumpang lainnya terjebak di dalam mobil dan terlihat sejumlah luka serius di tubuh para korban.

Kecelakaan tersebut terjadi di depan kantor desa Ujung Tanah Kecamatan Mare Kabupaten Bone pada  Selasa pagi sekitar pukul 09:00 pagi. Mobil pick up dengan nomor polisi DD 8435 HJ yang dikemudikan oleh seorang pria bernama A. Kusnadi (41) kehilangan kendali dan menabrak pagar tembok desa ujung tanah dan runtuhan pagar tersebut juga menimpah aparat desa yang sementara bekerja.

Baca Juga:  Politeknik, Rumah Singgah Tempat Pemantauan ODP

Mobil Pik Up merek Daihatsu tersebut selain memuat buah-buahan juga memuat 2 orang penumpang yakni Muh. Hasbil Reski Utama (23) dan Sulastri (36) mereka diketahui adalah warga Kabupaten Bulukumba.

Sementara 2 korban lainnya merupakan aparat desa mereka diketahui bernama Iawati (29) dan Niswatang (40).

Berdasarkan video amatir yang ditemukan media ini, Saat evakuasi korban dilakukan, suasana dramatis semakin terlihat, Warga setempat segera melakukan evakuasi terhadap korban yang terjebak didalam mobil dengan sangat hati-hati lantaran korban terlihat mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Baca Juga:  Guru PNS di Bone Tewas Tertabrak Mobil Box

Setelah bekerjasama dengan warga setempat semua korban yang terjebak di dalam mobil akhirnya berhasil di evakuasi dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Sinjai.

Sat Lantas Polres Bone Unit Gakkum saat mendapatkan laporan dari warga langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian untuk mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan dan melihat kondisi korban.

“Informasi dari warga, kendaraan ini bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi tiba-tiba oleng dan tidak bisa dikendalikan sehingga langsung menabrak pagar beton kantor Desa Ujung Tanah,” Kata Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bone Andi Syamsu Alam

Baca Juga:  Bergembira Tanpa Mudik

Lebih jauh dia menjelaskan kini sopir dan penumpang mobil Pick Up tersebut dilarikan ke RSUD Sinjai dan masih menjalani perawatan, sementara koban dari aparat desa ujung tanah dilarikan ke RSUD Bone.

“Korban mengalami luka yang serius di tubuh korban dan sementara menjalani perawatan, anggota tadi sudah mengamankan sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan dan mencatat keterangan dari para saksi,” Tambah Syamsu Alam. (*)