BONE,BONEKU.COM,– Jajaran Polres Bone khususnya di Satuan Narkoba memperlihatkan keseriusannya dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Hal ini terbukti banyaknya pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum polres bone yang telah berhasil diamankan, mulai dari pengguna, pengedar maupun bandar satu persatu kini sudah dijebloskan ke sel tahanan.

kasat Narkoba Polres Bone AKP Yusriadi Yusuf mengatakan bahwa selama periode april 2024, pihaknya sudah mengamankan 34 pelaku narkoba, para pelaku ini memiliki pekerjaan yang beragam, mulai tukang bangunan, tukang kain, pengangguran, Ibu Rumah Tangga hingga pengamen juga ada yang diamankan.

Baca Juga:  Penyidik Periksa Saksi Terkait Aduan Solidaritas Jurnalis Bone

” Selama April 2024, sekitar 34 orang yang sudah diamankan, 30 orang laki-laki, 3 orang perempuan dan 1 anak dibawah umur yang masih berusia 16 tahun,” kata AKP Yusriadi

Lebih jauh dia mengatakan bahwa kasus narkoba di Kabupaten Bone memang sudah menjadi atensi, bahkan menurut dia, Kapolres Bone telah memberikan perintah langsung untuk serius menangani narkoba di Bone.

Baca Juga:  Pelaku Pembunuhan Remaja di Bone, Terancam 15 Tahun Penjara

Sekedar diketahui AKP Yusriadi baru bertugas sebagai Kasat Narkoba Polres Bone sekitar 2 minggu yang lalu, dia mengatakan bahwa untuk memberantas narkoba di Kabupaten bone dia meminta kepada semua pihak untuk bekerjasama dalam mengungkap kasus narkotika. (*)