BONE,BONEKU.COM,– Setelah berlangsung beberapa hari Pekan Olahraga Kabupaten Bone (Prokab) akhirnya berakhir, Penutupan Forkab dilakukan di Aula Lateya Riduni Jumat malam, 31 Mei 2024.
Kecamatan Tanete Riattang Barat berhasil meraih juara 1 umum pada pelaksanaan Porkab 2024 dengan perolehan total medali 38, disusul Tanete Riattang juara 2 dengan 27 medali, lalu Kecamatan Ulaweng juara 3 dengan 25 medali.
Pj Bupati Bone dalam sambutannya pada acara penutupan Porkab tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada para panitia karena telah memberikan yang terbaik pada gelaran tersebut.
“Paling penting saya ingin katakan bahwa ini adalah awal kebangkitan olahraga di Bone, Dan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil pada kegiatan Porkab ini,” Kata Andi Islamuddin
Sementara Camat Tanete Riattang  Barat Hasnawati mengatakan sangat bersyukur atas capaian itu, dan tentu itu semua berkat semangat dan kerjasama para atlet dan semua pihak yang telah mendukung.
“Sungguh kebanggaan untuk kami atas capaian tersebut, terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung kontingen Kecamatan Tanete Riattang Barat dalam pelaksanaan Porkab,” ujar Camat Hasnawati Ramli.
Ketua panitia A Akbar mengatakan, kegiatan Porkab merupakan even besar dan pihaknya bangga bisa melaksanakan kegiatan tersebut.
“Alhamdulillah banyak momen sudah kita lalui bersama, khususnya pada pertandingan di 12 cabang olahraga, sudah berjalan lancar dan sukses,” katanya. (*)
Baca Juga:  Sebuah Flyer Bertuliskan Pemadam Libur Beredar di Sosmed, Buntut Seleksi Penerimaan PPPK ?