BONE,BONEKU.COM,– Pemerintah Kabupaten Bone melalui Inspektorat Daerah Setda Bone melaksanakan rapat koordinasi(Rakor) antar Organisasi Perangkat Daerah(OPD).

Rapat membahas evaluasi Capaian Monitoring Center for Prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kabupaten Bone.

Kegiatan berlangsung di Aula Inspektorat Daerah(Irda) Kabupaten Bone, Kompleks Kantor Bupati Bone, Jl. Ahmad Yani, Kota Watampone, Rabu (19/6/2024).

Baca Juga:  Kontraktor Mengaku Dijatah Oleh Oknum Pegawai PSDA, Kadis : Tidak Ada Seperti Itu

Rapat yang dipimpin Inspektur Daerah Kabupaten Bone Drs.A.Muh.Yamin,T,M.Si., serta diikuti pimpinan Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Kabupaten  Bone.

A. Muh. Yamin menyampaikan terima kasih kepada para kepala OPD Kabupaten Bone bahu membahu dalam agenda pencegahan korupsi.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kemendagri dan KPK yang terus membina dan mengevaluasi kinerja pemerintahan.

Baca Juga:  Pejabat Pemkab Bone Lakukan Penandatanganan Kinerja Tahun 2024

“Mari bersama-sama kita perkuat upaya pencegahan korupsi secara terintegrasi di Kabupaten Bone, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik bagi rakyat dan pembangunan daerah,” tambahnya.

Diketahui, MCP merupakan sebuah aplikasi atau dashboard yang dikembangkan oleh KPK untuk melakukan monitoring capaian kinerja program pencegahan korupsi, melalui perbaikan tata kelola pemerintahan yang dilaksanakan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Jelang HJB ke-694, Pemda Bone Dapat Kado Istimewa Piala Adipura

Selain itu, rapat juga membicarakan rencana persiapan kunjungan Satgas Tim Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wil IV KPK RI di Kabupaten Bone. (*)