BONEKU.COM–Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman mengapresiasi Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos.,M.Tr (Han).
Adik kandung Gubernur Sulawesi Selatan ini menghadiri acara peresmian Batalyon Armed 21/105 Tarik/Kawali Kodam XIV/Hasanuddin yang bertempat di Desa Allaporengnge Kecamatan Bengo, Kamis, 29/12/ 2022.

Peresmian Markas Batalyon Artileri Medan 21/105 Tarik/Kawali Kodam XIV/Hasanuddin, sebelumnya ditempati oleh Batalyon Infateri 726/Tamalatea ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penekanan tombol serine secara bersama Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM, Pusat Kesenjataan Artileri Medan atau Pussenarmed Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya dan Perwakilan Kapolda Sulsel.
Menurut Andi Asman, saya sangat mengapresiasi kedatangan Pangdam XIV HasanuddinMayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos.,M.Tr (Han). Ini berkah bagi kita semua. Karena kedatangannya untuk menjawab tuntutan tugas dan optimalisasi dalam mewujudkan keutuhan NKRI. Salah satunya melaksanakan penataan dan pembentukan satuan baru di wilayah ini.
“Saya juga ikut menabur bibit ikan di Bioflok atau kolam ikan buatan milik Yon Armed Kawali. Tentu saya sangat mendukung Teknologi bioflok atau sistem budidaya ikan yang mendaur ulang nutrisi limbah sebagai makanan ikan”, tegas adik kandung mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman sambil tersenyum.(*) 
Baca Juga:  Tabrakan Adu Banteng Antara 2 Motor, Seorang Pengendara Tewas