BONEKU.COM,– Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 tinggal beberapa hari, berbagai kegiatan menjaga Keamanan Keselamatan Ketertiban Lalu Lintas telah dilaksanakan di wilayah Kab Bone.


Seperti yang dilaksanakan anggota Unit Turjawali Sat Lantas Polres Bone sedang melakukan kegiatan Penerangan Keliling melalui penyuluhan tentang Tertib Berlalu Lintas jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Minggu (24/12/2022).

Selain Himbauan menjaga keselamatan di Jalan Raya, anggota Sat Lantas Polres Bone juga memberikan tips berkendara yang aman ketika melakukan perjalanan jauh dan saat menjelang musim penghujan.


Disampaikan pula tentang Kesadaran untuk senantiasa menjaga Etika Berkendara di Jalan Raya agar para pengendara Lebih tertib dan tidak melakukan pelanggaran Lalu Lintas.

“Agar terhindar dari Kecelakaan Lalu Lintas, jika Bapak Ibu mengantuk dan mengalami kelelahan, silakan untuk beristirahat sejenak,agar terhindar dari resiko kecelakaan lalu lintas, Selalu Siapkan Jas Hujan/mantel ketika bepergian menggunakan sepeda motor agar terlindung dan untuk memberikan kenyamanan ketika berkendara di jalan” Ujar Bripka Nurdiansyah. (*)
Baca Juga:  Pemilu Damai, Begini Harapan Irwandi dan Rismono