BONEKU.COM. BONE, — AAS bersama 22 milenial team menggelar diskusi saatnya kita di dengar di salah satu cafe di Kabupaten Bone, Minggu malam, 7 Januari 2024

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa panelis muda yakni Andi Sinrang Ketua Hipmi Bone, Young Ambasador Agriculture Pertanian 2023 Zulfah Madinatul dan Sekretaris cabang HMI Cabang Bone Ali Arisandi

Dalam dialog tersebut Andi Amar Ma’ruf mendapatkan banyak pertanyaan dari sejumlah panelis dan para audiens , mulai dari persoalan ekonomi, infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan peningkatan UMKM.

Satu persatu pertanyaan pun mendapat jawaban dari Andi Amar, dan jawaban tersebut membuat peserta diskusi kagum, karena Andi Amar tidak menjanjikan sesuatu justru mengatakan sudah melakukan beberapa hal dan berbuat sesuai apa yang menjadi pertanyaan para peserta, selain itu banyak gagasan dan ide yang juga dipaparkan olehnya.

Baca Juga:  Andi Izman Gelar Konsultasi Publik Ranperda Sistem Pertanian Organik

“Alhamdulillah saya tipe orang yang tidak suka menjanjikan seseorang, karena saya lelah mendengarkan keluhan masyarakat yang sering dijanji namun tidak direalisasikan, makanya saya tidak pernah mau berjanji, siapa lagi yang akan memperjuangkan hak hak pemuda kalau bukan dari pemuda itu sendiri, untuk itu saatnya pemuda didengar,” Kata Andi Amar

Hadirnya Andi Amar Ma’ruf di tengah pemuda di Kabupaten Bone membuktikan bahwa anak milenial bisa berbuat banyak baik itu melalui gagasan atau ide. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya aksi atau program yang telah dilakukan Amar khususnya di Kabupaten Bone.

Baca Juga:  34 Korban Puting Beliung di Bone Dapat Bantuan Dari AAS Community

Menjawab pertanyaan dari salah satu peserta bahwa apa motivasinya terjun ke dunia politik dengan maju sebagai salah satu calon anggota legislatif, Amar menjawab sudah muak dengan Anggota legislatif yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang justru tidak membutuhkan, sementara yang membutuhkan malah tidak dapat.

“Salah satu gagasan yang saya tawarkan maju sebagai caleg itu hanya satu, bagaimana mensejahterahkan masyarakat Sulsel khususnya di Kabupaten Bone, bagaimana caranya itu banyak, baik melalui kesehatan, pendidikan atau lain-lain, ” Tutupnya.

Baca Juga:  Korban Banjir di Wajo Dapat Bantuan Beras Dari Andi Sudirman

Amar berharap output dari kegiatan diskusi ini untuk dirinya pribadi bahwa dia memang ingin mendengar masalah dari masyarakat terutama anak muda, bagaimana mereka merasa sudah didengar, dan mereka merasa apa yang mau disampaikan baik itu secara pribadi bukan sebagai caleg.

(*)