BONE,BONEKU.COM,– Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Poleonro Kecamatan Libureng Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Sabtu malam, 13/1/2024 sekitar pukul 23:30 wita.

Informasi yang berhasil dihimpun rumah korban diketahui milik pasangan suami isteri Mustari dan Sulfawati, dia diketahui merupakan warga Desa Gattareng Matinggi Kecamatan Mallawa Kabupaten Maros.

Menurut salah seorang warga, peristiwa kebakaran tersebut diduga diakibatkan korsleting listrik, pada saat itu korban bersama istri dan kedua anaknya sedang tertidur pulas, dia baru menyadari rumahnya terbakar setelah mendengar adanya suara ledakan.

Baca Juga:  Kedatangan Anies di Bone, Jubir : Menjadi Sejarah Pertama Capres Yang Berkunjung ke Bone

“Korban saat itu panik dan hanya menyelamatkan istri dan 2 anaknya serta beberapa barang berharga miliknya,” Kata Wardi warga setempat.

Lanjut kata Wardi, barang yang berhasil diamankan yakni sepeda motor dan 1 unit laptop serta handpone 2 unit. Selebihnya semua perabotan dan perangkat jualan dan peralatan bengkel habis terlalap api.

Api baru berhasil dijinakkan setelah sejumlah armada kebakaran di terjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api dibantu oleh pemerintah setempat dan sejumlah warga. (*)

Baca Juga:  Akhirnya, Jalan Poros Bone-Maros Sudah Bisa Dilewati