BONE,BONEKU.COM,– Yasir Mahmud yang merupakan Caleg Partai Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) VII Sulawesi Selatan optimis bisa meraih 3 kursi di DPRD Provinsi.

Hal itu diungkapkan Yasir saat bersilaturahmi dengan sejumlah insan pers di salah satu cafe ternama Kabupaten Bone, Kamis, 18 Januari 2024.

Menurut Yasir bahwa berdasarkan hasil Lembaga Survei saat ini memang gerindra ini sangat berpeluang meraih 3 kursi di DPRD Provinsi, dan itu bukan hasil survei internal partai tapi memang 2 lembaga survei yang terkemuka.

Baca Juga:  Ditemukan Lagi Pengurangan Suara YM di TPS 2 Mallari

Selama ini pihaknya telah berjuang bersama tim sukses dan telah menemui sekitar 38 ribu masyarakat di 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bone, Pertemuan tersebut pun dilakukan tidak hanya 1 atau 2 kali saja, tapi ada yang sampai 5 kali pertemuan.

“ada yang kami temui itu bahkan sampai 5 kali semenjak tahapan kampanye ini, selain itu kami juga membentuk tim rumahan dengan harapan tim inilah nantinya yang dapat memperoleh suara dari keluarga-keluarganya,” Kata Yasir

Baca Juga:  Sat Narkoba Polres Bone Ringkus Pengedar Sabu

Selain itu meski persaingan di partainya sangatlah ketat, namun dia bekerja bukan hanya untuk kepentingan pribadi tetapi juga untuk kepentingan partai dan juga caleg lain di internalnya.

“saya tidak mau berpolitik orang berpandangan negatif ke saya, saya juga bekerja di partai gerindra ini tidak ingin memperjuangkan diri saya sendiri tapi bagaimana teman-teman saya caleg lain di gerindra itu juga bisa ikut naik,” Tambahnya

Baca Juga:  Wabup Bone Hadiri Rapat Paripurna Dewan

Harapannya kedepan khusus di bone ini Gerindra bisa meraih 3 kursi, dan jalan itu ada ketika semua celah lain gerindra bekerja maksimal. dirinya memastikan semua caleg gerindra berjuang mendapatkan 17 kursi di Sulsel

“Selain itu insya allah yang akan mendapatkan 2 kursi itu adalah, Makassar A, Kemudian Gowa, Takalar, Sinjai, Bulukumba, ¬†Bone Insya Allah 3, kemudian Soppeng, Wajo dan terakhir Luwu Raya,” Tambahnya (*)