BONE,BONEKU.COM,– Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Poros Bone-Makassar tepatnya di Desa Liliriawang Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, Rabu, 24 januari 2024 sekitar pukul 14:30 wita.

Informasi yang berhasil dihimpun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut  yakni Mobil Toyota Avanza No.Pol. DD 1536 RA, Mobil Kijang Innova No.Pol. DW 1549 AM dan Sepeda Motor Honda Scoopy No.Pol. DW 2388 FG.

Baca Juga:  Resmob Polres Bone Ciduk Spesialis Pencurian Dibawa Sadel...

Mobil Toyota Avanza tersebut dikendarai oleh Hengki Setia Putra (21), pengendara Mobil Kijang Innova bernama Misdar (43) sementara pengendara sepeda motor honda scoopy Andi Mimi Sri Wahyuni (22) yang berboncengan dengan Hadyang (51).

Kasat Lantas Polres Bone AKP Desi Ayu Putri yang dikonfirmasi menceritakan kronologisnya dimana awalnya Mobil Toyota Avanza dengan nopol DD 1536 RA, bergerak dari arah Selatan ke Utara dan membelok ke arah Timur dan bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Honda Scoopy.

Baca Juga:  Gagas Kawali Mangkau, Alfian Gandeng 40 Panre Di Bone

“Boncengan dari pengendara sepeda motor ini terlempar ke jalur kanan jalan kemudian datang pengendara mobil Kijang Innova langsung menabraknya,” kata AKP Desi Kamis, 25/1/2024.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor bernama Andi Mimi Sri Wahyuni mengalami luka terbuka pada mulut dan hidung, dan dirawat di Rumah sakit La Mappapenning sementara boncengannya bernama Hadyang mengalami luka terbuka pada kepala bagian belakang, luka terbuka pada mulut, dan meninggal dunia di RS La Mappapenning, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Baca Juga:  Pj Gubernur Serahkan Sejumlah Bantuan ke Bone di Peringatan HBN ke 75

Semua kendaraan yang terlibat pada kecelakaan tersebut selanjutnya diamankan dan dibawa ke Mapolres Bone untuk proses hukum lebih lanjut. (*)