WAJO,BONEKU.COM,–Polres Wajo melakukan pengontrolan terhadap personil yang di sprintkan di gudang KPU Jalan Sawerigading Kel. Maddukelleng Kec. Tempe Kab. Wajo.

Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman,S.H.,M.H melalui Kasubag Kerma AKP Chandra mengatakan bahwa pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan Logistik KPU aman dan tidak rusak serta dapat digunakan secara optimal saat pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca Juga:  Dirangkaikan Pelantikan Dewan Pendidikan, Amran Mahmud Buka Pameran Karya Sekolah Penggerak

“kehadiran Polri dalam hal ini Polres Wajo untuk memberi jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital Operasi Mantap Brata 2024, salah satunya dengan pengamanan di gudang logistik dan kantor KPU berikut seluruh inventaris logistik Pemilu, agar pendistribusian logistik nantinya berlangsung aman” katanya

Kepada petugas penjagaan gudang dan kantor KPU Wajo baik dari Personel Kepolisian maupun petugas pengamanan internal KPUD, diminta untuk selalu siap siaga dan jangan lengah dalam kegiatan pengamanan.

Baca Juga:  Nasdem Kunci 2 Kursi, Muhammad Hidayat Mulyadi Suara Tertinggi di PSU

“Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional, jangan lengah, lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab,” Kuncinya.