BONE,BONEKU.COM,– Sejumlah Jurnalis di Kabupaten Bone dari berbagai media, baik media elektronik, online, dan cetak hadir memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke- 78 dengan mengangkat tema ” Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa” Tema tersebut berdasarkan tema nasional pada HPN 2024.

Acara yang dikemas sangat sederhana tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Bone, Drs. Andi Islamuddin, MH, didampingi oleh Kadis Kominfo dan Persandian Barham ST., MM, dan Kadisduk Capil A. Saharuddin S.STP., M.Si.

Baca Juga:  A.Rio Serahkan Bantuan Tetmond Kepada Satgas Penanganan Covid-19 Bone

Hadir pula pada kegiatan tersebut Komisioner KPU Bone Divisi Teknis Zainal, S.Sos., M.Si, Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Bone Muh. Nur Alim, SH., MH.Kes, Aktivis dan sejumlah jurnalis dari berbagai media baik online dan cetak.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Bone menyampaikan selamat Hari Pers Nasional yang ke-78 profesi pers adalah profesi yang sangat mulia, karena memberikan informasi ke masyarakat luas.

Baca Juga:  Memasuki Musim Penghujan, Dinkes Bone Himbau Antisipasi DBD

“Untuk itu tetap jaga kekompakan diantara insan pers, tetap menjalankan fungsinya dengan baik sebagai media informasi, pendidikan, hiburan dan kontrol sosial, Media sangat berperan dalam pembangunan daerah maupun bangsa,” Ucap Andi Islamuddin Kamis, 8/2/2024.

Di penghujung acara komisaris utama PT. Boneku Intermedia Indonesia Muhammad Akbar Pamonroi memberikan piagam penghargaan kepada Pj. Bupati, KPU dan Bawaslu sebagai mitra dengan boneku.com.

Baca Juga:  Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Hanura Hanya Bertarung Di 4 Dapil...

“kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan semua pihak pihak sudah bermitra dengan kami, semoga kedepan kita selalu menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan baik,” Ucap Akbar

Selain itu dia berharap bagaimana media boneku.com ini bisa diterima di semua kalangan dan juga masyarakat sebagai media yang menyajikan informasi yang akurat dan dapat mengedukasi pembaca. (*)