BONE,BONEKU.COM,–Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) PBSI Bone Menggelar Silaturahmi Yang Dikemas Buka Puasa Bersama Di Kaluku Resto, Jl. Husain Jeddawi, Tanete Riattang Barat, Kota Bone Jum’at 15 Maret 2024.

Turut hadir Ketua PBSI Bone terpilih H. Zaenal Arifin, empat Formatur yang ditetapkan pada muscab di Grand Nur Sabtu 2 Maret 2024 lalu.

Muscab PBSI lalu menetapkan H. Zainal secara aklamasi terpilih kembali menjadi ketua Umum PBSI Bone serta didapuk 4 formatur pengurus dari empat bagian kota, timur, barat utara yang akan menyusun kepengurusan kedepan.

Baca Juga:  Lagi-lagi Sungai Walannae Telan Korban Jiwa...

Dari empat nama tersebut, Iqbal Kanata dari PB. 722 panyula mewakili bagian timur, Amril Taufik PB. Bahari mewakili bagian utara, Edi Suspi dari PB. Asahan mewakili bagian Kota Bone serta A. Ego dari PB. Mandiri mewakili bagian barat Bone.

Asrhy panitia pelaksana Muscab PBSI Bone menuturkan bahwa, pertemuan yang dikemas buka puasa bersama merupakan ajang silaturahmi bersama panitia pelaksana sekaligus menghadirkan Ketua Umum terpilih dan empat formatur.

Baca Juga:  Logistik Surat Suara Pemilu 2024 Sudah Tiba di Gudang KPU Bone

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi membahas tentang kepengurusan PBSI Bone yang baru. pun, kami hadirkan formatur dari empat wilayah yang ditetapkan pada muscab kemarin” bebernya.

Dikatakannya lagi, “rapat tadi juga membahas pembentukan panitia Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang seyogyanya akan dilaksanakan bulan Mei 2024 mendatang oleh KONI Bone”.

Secara gamblang Asrhy menjelaskan bahwa porkab yang diselenggarakan KONI Bone akan melibatkan 12 cabang olahraga termaksud bulutangkis.

Baca Juga:  Jokowi menang tipis di TPS dekat kediaman JK, ini Hasilnya

“Sekiranya menjelang porkab mendatang, pada kesempatan ini kita membentuk panitia porkab. karena pada 12 cabang olahraga yang dipertandingkan KONI Bone cabor bulutangkis termaksud didalamnya. khusus untuk di kepengurusan PBSI Bone, tadi sudah ada beberapa nama yang disodorkan oleh formatur dan segera akan di SK kan. pun, dua nama yang disepakati pada pertemuan tadi yakni, Edy Suspi menjadi Ketua 1 dan Lutfi menjadi Ketua 2 di PBSI Bone periode 2024-2028”.(*)