BONE,BONEKU.COM,– Sebanyak 18 kendaraan sepeda motor diamankan Satuan Lalulintas Polres Bone karena terlibat aksi balap liar di Bulan Suci Ramadan, 18 Kendaraan tersebut dipastikan akan diamankan hingga lebaran Idul Fitri.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Desi Ayu Dwi Putri yang dikonfirmasi mengatakan bahwa 18 motor yang diamankan ini berasal dari 2 lokasi aksi balap liar, yakni di Desa Kacimpang Kecamatan Amali dan Desa Lappo Ase Kecamatan Awangpone.

Baca Juga:  THR ASN Bone Akan Dibayar Bertahap, Ini Penyebabnya

“6 motor yang diamankan di Amali, dan 12 motor di Lappo Ase yang diamankan, semua kendaraan ini dipastikan akan ditahan sampai lebaran,” Tegas AKP Desi

Aksi balap liar sudah menjadi tradisi bagi sebagian remaja khususnya di Bulan Suci Ramadan, sehingga untuk menciptakan situasi yang kondusif dan nyaman bagi masyarakat, polres bone gencar melakukan patroli.

Baca Juga:  Polwan Polres Bone Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama ke Masyarakat

“Penggerebekan lokasi aksi balap liar ini berdasarkan laporan dari warga yang sudah resah, sehingga saat dilakukan pengecekan ternyata benar 2 lokasi tersebut sering dijadikan arena balap liar,” Tambah AKP Desi

Kendaraan yang berhasil diamankan petugas semuanya dibawa ke Polres Bone, pemilik baru bisa mengambil motornya setelah lebaran Idul Fitri dengan membawa semua kelengkapannya termasuk surat-surat lengkapnya. (*)

Baca Juga:  Tim SAR Gabungan Bantu Warga Terdampak Banjir