BONE,BONEKU.COM, — Di malam ke-12 Bulan Suci Ramadan Tim PAM Ramadan kembali mengamankan sepasang kekasih yang lagi asik ngamar di salah satu wisma di Kota Watampone.

Sepasang remaja tersebut diketahui berinisial FR (24)dan MF (24) keduanya diamankan tim patroli di wisma Wangi Jalan Yos Sudarso Watapone sekitar pukul 21:30 wita.

Baca Juga:  Satpol PP Diminta Tertibkan Pedagang Yang Menggunakan Bahu Jalan dan Trotoar

Saat itu Tim PAM Ramadan melakukan patroli di tempat-tempat yang sering rawan terjadi hal-hak negatif termasuk wisma dan kos-kosan, saat mendatangi wisma wangi sepasang remaja tersebut ditemukan dalam sebuah kamar sehingga langsung diamankan ke posko terpadu.

“Keduanya dibawa ke posko untuk didata dan dimintai keterangannya, dari hasil interogasi sepasang remaja ini tidak berstatus suami isteri, melainkan masih pacaran,” Kata Junaedi Kabid Binmas Satpol PP, Jumat malam 22/3/2024.

Baca Juga:  Satpol PP Kembali Tertibkan Baliho Yang Melanggar Aturan

Lebih jauh Junaedi mengatakan bahwa perempuan ini diketahui baru lulus PPPK di Morowali, namun belum bertugas, tapi semua berkasnya sudah di setor disana.

“Setelah keduanya didata dan dimintai keterangan, dari pihak keluarga juga tidak ada yang keberatan, sehingga hanya diberikan sanksi pembinaan sesuai dengan Perda nomor 13 tahun 2016.

Tim PAM Ramadan kemudian kembali melakukan patroli dan tidak berselang lama kembali ditemukan sejumlah remaja yang sedang berpesta minuman keras, sehingga semua remaja tersebut diamankan ke posko terpadu di Komplek Rujab Bupati Bone. (*)  

Baca Juga:  Malam ke-14, Tim PAM Ramadan Amankan 8 Remaja, Ini Kesalahannya