BONE,BONEKU.COM,– Penjabat Bupati Bone H.Andi Islamuddin melantik dan mengambil sumpah jabatan Pj. Sekda yang baru yang kini dijabat oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Andi Gunadil Ukra.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di Gedung PKK Komplek Kantor Bupati Bone Kelurahan Macanang Kabupaten Bone, Senin 22/4/2024.

Pj. Bupati Bone alam sambutannya mengatakan bahwa pergantian Pj Sekda ini sudah sesuai dengan ketentuan, karena pejabat yang lama Andi Guntur sudah dilakukan perpanjang sebanyak 2 kali yaitu 6 bulan.

Baca Juga:  Komisioner KPU Lapor Umar-madeng Tindak Pidana ITE...

“Berdasarkan aturan Kementerian dalam negeri pejabat sekda itu maksimal bisa dilakukan perpanjangan 2 kali, yang mana dilakukan pertiga bulan,” Ungkap Andi Islamuddin.

Diapun mengucapkan banyak terima kasih kepada Pejabat lama Andi Guntur yang selama menjabat sebagai Pj Sekda sudah membantunya dalam melaksanakan program-program pemerintah daerah.

Selain itu dia juga mengucapkan selamat kepada Andi Gunadil Ukra yang ditunjuk sebagai Pj. Sekda Bone, karena menurutnya Andi Gunadil Ukra ini sudah layak berada di posisi itu karena sudah memiliki pengalaman memimpin beberapa OPD.

Baca Juga:  Rio Pilih Nyantai di Kedai Jalangkote.

“Selamat kepada saudaraku Andi Gunadil Ukra atas jabatan barunya sebagai Pj. Sekda Bone, dan semoga dapat mengemban amanah dan tugas, saya yakin tugas ini mampu dilaksanakan dengan baik.

Sekedar diketahui Pejabat lama Andi Muhammad Guntur kembali dengan jabatannya sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone.

Baca Juga:  Kunker Di Sul-Sel, Mentan Amran Kucurkan Bantuan 410 Millyar

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Bone, Ketua Tim Penggerak PKK, Para kepala OPD, Camat dan sejumlah kepala Desa. (*)