BONE,BONEKU.COM,– Andi Islamuddin, yang saat ini menjabat sebagai Penjabat (PJ) Bupati Bone, telah mendapatkan apresiasi dan pengakuan dari berbagai kalangan, termasuk dari Muhammad Akbar Pamonroi, Wakil Ketua Umum Kadin Provinsi Sulsel. Menurut Muhammad Akbar, Andi Islamuddin adalah sosok pemimpin yang memiliki visi dan dedikasi yang kuat untuk kemajuan Kabupaten Bone.

Dalam pernyataannya Akbar, menggambarkan Andi Islamuddin sebagai pemimpin yang berdedikasi dan berorientasi pada hasil. Menurutnya, Andi Islamuddin adalah sosok pemimpin yang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bone, baik dalam hal pembangunan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan masyarakat, maupun dalam pengembangan dan promosi potensi daerah.

Baca Juga:  Respon Cepat Pasukan Pelopor Yon C, Dirikan Tenda Bantu Warga Korban Kebakaran

“Andi Islamuddin adalah sosok pemimpin yang selalu berpikir ke depan. Dia selalu berusaha untuk membuat perubahan yang positif dan berdampak bagi masyarakat Bone, Dia adalah pemimpin yang berani mengambil keputusan dan selalu berusaha untuk mencapai hasil yang terbaik.”Kata Muhammad Akbar Pamonroi, Minggu 21 April 2024

Akbar juga menekankan bahwa Andi Islamuddin adalah pemimpin yang sangat peduli dengan masyarakat. Dia selalu berusaha untuk mendengar dan memahami kebutuhan masyarakat, dan berusaha untuk membantu memecahkan masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

Baca Juga:  Pj. Bupati Bone Edukasi Masyarakat Bahwa Sampah Itu Bernilai Ekonomis

Menurut Akbar, Andi Islamuddin adalah contoh pemimpin yang baik dan harus dihargai. Dia berharap bahwa Andi Islamuddin akan terus memimpin Kabupaten Bone dengan dedikasi dan integritas yang tinggi, dan terus berusaha untuk membawa kemajuan untuk Kabupeten Bone.

Selain itu, Andi Islamuddin juga dikenal sangat bersahabat dengan siapa saja, baik itu wartwan, masyarakat atau kalangan milenial, termasuk dengan Muhammad Akbar.

Baca Juga:  Tanggapi Isu Hak Angket, JK: Kalau Tidak Ada Apa-Apa Tidak Usah Khawatir

Saat menghadiri acara pengumuman dan penyerahan hadiah lomba kontest photo dan penulisan berita di baruga lateya riduni, Muhammad Akbar dan Pj Bupati Andi Islamuddin terlihat sangat dekat, bahkan beberapa kali Andi Islamuddin menyapa Muhammad Akbar dan menyebutkan dia salah satu sahabatnya, bahkan mereka terlihat tanpak bahagia saat berfoto bersama. (*)