BONE,BONEKU.COM,– Sebuah insiden kecelakaan maut terjadi dusun Gilingeng Desa Ulaweng Cinnong Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone Selasa, 14 Mei 2024, dimana seorang guru tewas setelah tertabrak mobil box.

Informasi yang diperoleh dari Sat Lalulintas Polres Bone korban yang meninggal dunia diketahui bernama Masyita (49) seorang PNS yang berprofesi sebagai seorang Guru, sementara terduga pelaku diketahui bernama Ismail (21) seorang karyawan swasta wara Kabupaten Maros.

Baca Juga:  Sat Lantas Polres Bone Gelar Goes To School

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bone Andi Syamsul Alam yang dikonfirmasi mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan 2 kendaraan, 1 kendaraan mobil box Hino Lutro dengan nomor plat DD 8032 SC dengan sepeda motor yamaha mio 125 denan nopol DW 6459 CL.

Pengendara mobil box dikemudikan oleh Ismail sementara pengendara sepeda motor dikendarai oleh Eliska Ayu Anita yang berboncengan dengan Masyita.

Baca Juga:  Bupati Bone Jelaskan Soal E-KTPnya Dukung Iyl-cakka...

“Pengendara mobil box ini ingin mendahului mobil yang ada di depannya dengan cara mengambil jalur kanan, dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor sehingga pengendara mobil box ini tidak mampu menguasai laju mobilnya sehingga terjadi tabrakan,” Kata Andi Syamsualam Rabu, 15/5/2024

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa, akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor yakni Eliska mengalami luka lecet pada jari jari kaki dan tangan dan sementara dirawat di Puskesmas Ulaweng.

Baca Juga:  Forkopimda Bone Gelar Patroli Gabungan, Ciptakan Ketenangan Malam Natal di Kota Watampone.

Sementara boncengannya bernama Masyita mengalami luka patah tertutup pada leher, dan sebagian tubuhnya dan sempat dibawa ke Puskesmas Ulaweng, namun sayangya nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.

“kami sudah mengamankan kendaran yang terlibat begitu juga pengendara mobil box untuk proses hukum lebih lanjut,” Tutupnya. (*)