BONE,BONEKU.COM,– Seiring dengan semakin meningkatnya minat pemuda dalam dunia politik, kita sering melihat tokoh-tokoh muda yang bersemangat untuk berkontribusi dalam membangun negara melalui jalur politik. Salah satu contoh yang menarik adalah kisah seorang tokoh pemuda di Bone bernama Eko Wahyudi yang tertarik dan akhirnya bergabung dalam salah satu partai politik di Kabupaten Bone.

Dalam perjalanannya, tokoh pemuda ini sebelumnya diketahui memiliki latar belakang sebagai seorang pengusaha muda, ketertarikan yang kuat terhadap isu-isu sosial dan politik yang mempengaruhi masyarakat, Eko Wahyudi memutuskan untuk terlibat secara aktif dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat melalui jalur politik.

Melalui proses yang panjang dan penuh tantangan, tokoh pemuda ini akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). PKB, sebagai partai politik yang memiliki visi dan misi untuk memperjuangkan keadilan sosial dan kesejahteraan masyarakat, menjadi pilihan yang tepat bagi tokoh pemuda ini untuk menyalurkan energi dan ide-ide segar dalam dunia politik.

Baca Juga:  Perempuan Lansia di Bone Ditemukan Tak Bernyawa Ditepi Jalan

Dengan bergabungnya Eko di PKB dia diberi kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bone yang diketuai oleh Umardin selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Saat dikonfirmasi Eko berujar, dia mengaku siap mengembang amanah dalam kepengurusan DPC PKB Bone. Posisi penting yang dijabat olehnya itu tentu memiliki tugas dan tanggungjawab dalam membesarkan partai besutan Muhaimin Iskandar.

Baca Juga:  Usai Debat Panas, Prabowo dan Anis Tidak Bersalaman

“Insya Allah dengan masuknya saya di DPC PKB BONE semoga bisa membawa hal positif dan mampu berkontribusi besar kepada PKB,” ujarnya.

Sebagai seorang pemuda yang penuh semangat dan visi, peran sebagai Wakil Ketua DPC PKB memberikan kesempatan baginya untuk lebih aktif terlibat dalam merumuskan kebijakan partai dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat lokal, Dengan integritas, komitmen, dan keberanian, dia siap untuk menghadapi berbagai tantangan dan memperjuangkan nilai-nilai keadilan, kesetaraan, dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sekedar diketahui Eko Wahyudi dikenal salah satu pengusaha muda yang sudah memiliki nama di Bumi Arung Palakka. Selain dekat sejumlah kalangan, Eko juga peduli dan peka terhadap kondisi sosial di masyarakat. Pria yang sering menjadi pelaksana kegiatan olahraga di Bone dikenal juga juga salah satu penggiat sosial, ekonomi dan pemerintahan. Tak salah jika Eko Wahyudi dikenal di masyarakat karena perhatian terhadap berbagai hal demi kepentingan orang banyak.

Baca Juga:  KPU Bone Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di Lapas Watampone

Kisah inspiratif seorang tokoh pemuda yang memasuki dunia politik dan akhirnya menjadi Wakil Ketua DPC PKB merupakan contoh nyata dari semangat dan dedikasi generasi muda dalam membangun masa depan yang lebih baik. Semoga kisah perjalanan politiknya dapat menginspirasi banyak pemuda lainnya untuk turut berperan aktif dalam memajukan bangsa dan negara. (*)