BONE,BONEKU.COM,– Setelah melakukan pencarian selama 2 hari Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan nelayan yang sebelumnya dilaporkan tenggelam di Sungai Walanae Kecamatan Cenrana.

Koordinator Pos SAR Bone Febrianto yang dikonfirmasi mengatakan bahwa korban ditemukan sekitar pukul 08:30 wita dengan jarak kurang lebih 5 kilometer dari lokasi kejadian.

“Alhamdulillah korban berhasil ditemukan namun sudah dalam keadaan meninggal dunia, saat ini korban sudah di evakuasi ke rumah duka,” Kata Febri, Selasa 11/6/2024.

Baca Juga:  KPU Bone Luncurkan Maskot Pilkada 2018...

“Terima kasih kepda semua personil, Basarnas, SAR Brimob, BPBD, Satpol PP dan juga masyarakat yang sudah terlibat dalam operasi ini, operasi pencarian ini resmi ditutup,” Sambung Febri

Diberitakan sebelumnya korban diketahui bernama Darno (32) warga Desa Latonro Kecamatan Cenrana. Darno dilaporkan tenggelam di Desa Ajalasse saat hendak pulang ke rumahnya menggunakan perahu ketinting.

Baca Juga:  Warga Desa Latonro Dilaporkan Tenggelam di Sungai Walanae

Ditengah perjalanan perahu yang ditumpangi korban menabrak sebuah kayu yang terdampar di sungai kemudian perahunya terbalik lalu tenggelam, awalnya sempat dilakukan pencarian namun tidak ditemukan sehingga warga minta pertolongan ke tim SAR. (*)