BONE,BONEKU.COM,–  Satuan Resmob Polres Bone menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum polres bone, pada Sabtu 8/6/2024 lalu.

Kasat narkoba Polres Bone AKP Yusriadi Yusuf mengatakan bahwa penangkapan kali ini pihaknya berhasil mengamankan 2 orang pelaku, 1 orang laki laki dan 1 orang perempuan.

Pelaku diketahui berinisial SKR (41) dan seorang rekan wanitanya berinisial SKW (23) yang beralamat di Desa Tirong Kecamatan Palakka Kabupaten Bone.

Baca Juga:  2 Remaja di Bone Ditikam di Terminal, Identitas Pelaku Belum Diketahui

“Dalam penangkapan kami berhasil menemukan barang bukti berupa 4 saset sabu dalam penguasaan SKW dan dari pengakuannya ini atas suruhan dari SKR,” Kata AKP Yusriadi, Rabu 12/6/2024

Sementara ditangan SKR juga ditemukan satu saset narkotika jenis sabu-sabu berukuran sedang yang disimpan dalam saku celananya.

“Pelaku SKR ini mengaku bahwa barang yang ditemukan di tangannya itu adalah miliknya bersama dengan SKW dengan cara dibeli bersama dengan harga Rp, 750 ribu dari seseorang berinisial O yang sementara ini masih kita kejar,” Kata Yusriadi

Baca Juga:  Miliki Narkoba Jenis Sabu, Seorang ABK di Bone Diringkus

Setelah berhasil diamankan kedua pelaku bersama barang buktinya langsung diamankan di Polres Bone untuk proses hukum lebih lanjut, keduanya akan dikenakan pasal Pasal 114 ayat (1) Jo. Pasal 112 ayat (1) Jo. Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (*)