BONEKU.COM-Pasangan Calon Bupati Bone DR AH Fahsar M Padjalangi – Drs H Ambo Dalle (Tafa’dal Jilid II) gelar Silaturahim di pelataran Rujab Bupati, jalan petta ponggawae, kecamatan tanete riattang, minggu 7/01/2018.

Ribuan Keluarga & Sahabat Tafa’dal padati lokasi acara yang gelarannya sekira pukul 12 : 15 wita.

Sebelum acara dimulai, terlihat tamu undangan tunaikan salat zuhur secara berjamaah. Doa bersamapun dipimpin Ustadz ZainaL ketua Baznas Bone secara hikmat.

Baca Juga:  Remaja Desa Watu Dilaporkan Tenggelam di Sungai, SAR Brimob Dan Basarnas Bone Gerak Cepat Lakukan Pencarian.

H Ambo Dalle dalam sambutannya. mengatakan, Tafa’dal resmi di usung sebelas partai politik yang mempunyai kursi di DPRD Bone.
Ini bukti bahwa, Parpol meyakini Tafa’dal untuk bangun Bone DUA KALI LEBIH BAIK.

Di tempat yang sama HA Fahsar mengatakan, Kami tak pernah berniat tutup peluang calon lain untuk maju di pilkada lewat jalur Parpol.  
Hanya saja, Kami sangat menjaga Hubungan baik antara ketua parpol di Bone.terlebih partai memilih calon dari integritas & elektabilitas terangnya.

Baca Juga:  Batalyon C Pelopor Terjun Langsung Bantu Korban Bersihkan Puing Sisa Kebakaran

Ketua DPD II golkar Bone menegaskan, Saya tidak pernah bermimpi untuk maju menjadi Bupati dua kali, bila tak ada yang mampu saya persembahkan untuk warga Bone ungkapnya.

Sekedar diketahui, sebelas partai pendukung Tafa’dal Jilid 2. yakni, Partai Golkar, Pan, PBB, Gerindra, PPP, Demokrat, Pks, PDIP, Hanura,PKB dan Nasdem.,(al87)