Suasana pelantikan pengurus BSMI Cab. Bone

BONEKU.COM.– Pengurus Bulan Sabit Merah Indonesia BSMI Cabang kabupaten Bone periode 2022-2025 resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Wilayah BSMI Provinsi Sulsel, Minggu 24 Desember 2023.

Pelantikan BSMI Cabang Kabupaten Bone dihadiri langsung oleh Pj, Bupati Bone Andi Islamuddin, Pengurus DPW Provinsi Sulsel drg. Adrian Jayakusuma Amran M.Ked Klin, SpBMM., FICD, seorang spesialis bedah mulut dan Maxillofacial dan Sekjen BSMI Sulsel.

Ketua BSMI Cabang Bone Andi Herman Sampara dalam sambutannya mengatakan sebelum pelantikan pengurus BSMI ini dilantik, sebelumnya memang telah dilakukan penggemblengan terhadap pengurus sebelum diambil sumpahnya.


Baca Juga : Ponpes Al Ikhlas Ujung Gelar Halaqah Akhir Tahun 2023


Baca Juga:  Persiapan Pemilu, Brimob Bone Cek Kesiapan Personil dan Perlengkapan
Penandatanganan Berita Acara Pelantikan BSMI Cab. Bone


“Pelantikan ini adalah pelantikan pertama saya setelah pensiun menjadi PNS, dan sebelum pelantikan memang dibutuhkan pembekalan yang cukup sebelum mengemban amanah yang diberikan”Ucapnya

Sejak terbentuknya BSMI Bone, sudah ada infrastruktur yang terbentuk yakni Berani Donor Darah, kedepan dia berharapkan agar infrastruktur lainnya juga bisa terbentuk.


Baca Juga : BPP Kahu Sabet Terbaik Se Indonesia, Kadis Asman : Ini Kado Akhir Tahun

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan sudah diterima dengan baik di Bone, kami berharap kedepan bisa terus bekerjasama dengan pemerintah”Harapnya

Pj. Bupati Bone Andi Islamuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa pemilihan Andi Herman Sampara sebagai ketua BSMI cabang Bone sudah sangat tepat, Sosok Andi Herman ini adalah sosok yang penuh tanggungjawab.

“Sudah tepat puang Herman dipilih menjadi Ketua, beliau ini saya kenal sekali, beliau ini menjadi penasehat rohani saya sebagai pejabat bupati Bone”kata Andi Islamuddin

Pj. Bupati Bone (Drs. Andi Islamuddin., MH)
Baca Juga:  Diduga Terlibat Politik Praktis, Ketua Baznas Dapat Teguran Keras Dari Pj. Bupati Bone

Sementara ketua DPW BSMI Provinsi Sulsel Adrian Jayakusuma Amran dalam sambutannya mengatakan kehadiran BSMI di bone diharapkan mampu berkolaborasi dengan pemerintah dalam membantu jiwa manusia.

“Dengan semangat dan tekad yang kuat BSMI diharapkan menjadi pionir kemajuan, BSMI adalah organisasi yang bertujuan melaksanakan program menyelamatkan satu juta jiwa untuk kemanusian demi menciptakan dampak positif bagi masyarakat”Ucapnya. (*)

Baca Juga:  Satlantas Polres Bone Ajak SMPN 2 Barebbo Pembentukan PKS