BONE,BONEKU.COM,- Personel Polsek Kajuara mengamankan sejumlah terduga pelaku penganiayaan bocah 3 tahun di Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Minggu,  28/1/2024 sekitar pukul 14:30 wita.

Menurut Kasubsi Humas Polres Bone Iptu Rayendra Muchtar yang dikonfirmasi terduga pelaku yang diamankan berjumlah 3 orang yakni FD (13), YR (9) dan RS (4), ketiganya juga merupakan masih anak dibawah umur.

Baca Juga:  Kedatangan Anies di Bone, Jubir : Menjadi Sejarah Pertama Capres Yang Berkunjung ke Bone

“Menurut laporan yang masuk bahwa ketiga terduga pelaku ini sementara dimintai keterangannya mereka didampingi oleh tantenya,” Kata Iptu Rayendra, Senin 29/1/2024

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa terduga pelaku ini masih merupakan keluarga dekat korban sendiri, dari hasil interogasi terduga pelaku ini kesal terhadap  korban karena sering buang air besar sembarangan dan selalu menangis mencari neneknya.

Baca Juga:  Tetap Bugar Dan Jaga Imun Tubuh, Ini Yang Dilakukan Oleh Danyon C

“Katanya mereka kesal terhadap korban karena selalu menangis dan BAB sembarangan,” Tambahnya

Sebelumnya diberitakan bahwa korban berinisial NA yang masih berusia 3 tahun, diduga dianiaya hingga tak berdaya, korban ditemukan tergeletak di belakang rumahnya dengan penuh luka lebam di sekujur tubuhnya.

“Kini korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai,” Kunci Rayendra. (*)

Baca Juga:  Bocah 3 Tahun Ditemukan Dengan Luka Memar di Sekujur Tubuhnya