BONE,BONEKU.COM,– Sebagai bagian dari persiapan menyelenggarakan Pemilihan Umum tahun 2024, Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan,S.IK. bersama jajarannya melakukan pengecekan kesiapan logistik di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone.

Kehadiran Kapolres didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Bone menggarisbawahi komitmen Polri dalam memastikan kelancaran dan keamanan tahapan pemilu. Selasa, 30/01/2024.

Baca Juga:  Logistik Surat Suara Pemilu 2024 Sudah Tiba di Gudang KPU Bone

Rombongan Kapolres disambut hangat oleh Komisioner KPU Bone yang terdiri dari Divisi Hukum dan Pengawasan, Divisi Tekhnis, Sekretaris KPU, hingga Kasubag Umum. Keberadaan petugas keamanan juga turut mengawal jalannya pengecekan ini.

Pengecekan logistik pemilu bukan sekedar rutinitas, namun merupakan langkah kritis dalam memastikan segala aspek terkait terselenggaranya pemilu dengan lancar.

Baca Juga:  Danyon Brimob Beri Kejutan Ultah WIB Ke-6

Dalam hal ini, AKBP Arief Doddy Suryawan menegaskan bahwa pengecekan tersebut bertujuan untuk mencegah potensi masalah atau gangguan yang dapat menghambat proses penyimpanan, pengepakan, dan distribusi logistik pemilu.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, menekankan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian dan KPU dalam menjaga integritas serta kelancaran pemilu.

“Kehadiran kami memberikan keyakinan bahwa keamanan dan ketertiban pemilu di Kabupaten Bone menjadi prioritas bersama,” ujarnya.

Baca Juga:  Antisipasi Corona, Kapolres Bone Pantau Perbatasan

Dalam suasana yang penuh semangat dan tanggung jawab, pengecekan kesiapan logistik pemilu oleh Kapolres Bone menjadi langkah konkret dalam memastikan bahwa hak demokrasi masyarakat terlindungi dan terpelihara dengan baik. (*)