WAJO,BONEKU.COM,– Bupati Wajo Amran Mahmud meresmikan Lapangan Takraw Desa Nepo Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Kamis (1/2/2024).

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Wajo, Junaidi Muhammad, Camat Tanasitolo, Andi Sahri Alam, Ketua Perwosi Kabupaten Wajo, Sitti Maryam, Kepala Desa Nepo, Tokoh Masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Nepo yang telah membangun lapangan Sepak Takraw.

Amran juga memberikan atensi kepada Anggota DPRD Wajo, Junaidi Muhammad yang telah memberikan perhatian dengan merintis lapangan sepak takraw dan tribun yang representatif sehingga ke depannya bisa melahirkan atlet berprestasi.

Baca Juga:  Pj Gubernur Sulsel Dorong Pengembangan Berbagai Komoditi di Wajo, Bupati Wajo : Kami Apresiasi dan Siap Menyukseskan

” Saya berterimakasih kepada kepada Bapak Junaidi Muhammad atas perhatiannya pada perkembangan olahraga sehingga bisa merintis lapangan ini. Harapannya Kecamatan Tanasitolo bisa melahirkan atlet berprestasi,” ujarnya.

Selain sebagai sarana olahraga, ketua ICMI Kabupaten Wajo ini, juga berharap lapangan ini dapat bermanfaat untuk kegiatan lain seperti pengembangan seni dan aktivitas sosial kemanusiaan lainnya.

Baca Juga:  Kapolres Wajo Turunkan Personil Dalam Mengamankan Penyortiran Logistik KPU

Dia mendorong pemerintah Desa Nepo agar merancang lapangan ini dari outdoor menjadi indoor. Pagarnya juga bisa dipermanenkan supaya lapangan ini memenuhi standar untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Lapangan ini bisa dirancang agar memenuhi standar. Tahun 2026 Wajo menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov, tempat ini sangat representatif dan bisa dimanfaatkan untuk pelaksanaan Porprov khususnya pertandingan sepak takraw, ” ucapnya.

Baca Juga:  Antisipasi Banjir dan Peningkatan Oksigen Koramil 1406-08 Sabbangpau Lakukan Penanaman Pohon 

Diakhir sambutannya Amran mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana kebersamaan, kekompakan sinergitas saling menghormati dan saling menghargai dengan perbedaan yang ada dalam rangka menghadapi Pemilu yang akan datang.

“Mari kita semakin dewasa dan pikiran sehat, mari kita songsong pesta demokrasi dengan penuh kebahagiaan riang gembira. Semoga kita semua diberkahi dan selalu dalam perlindungan Allah SWT, ” kuncinya..