BONE,BONEKU.COM,– Satu unit rumah panggung di Dusun Kajuara Desa Kajuara Kecamatan Awangpone rata dengan tanah setelah terbakar api pada Sabtu malam, 16 Maret 2024.

Informasi yang berhasil dihimpun rumah tersebut diketahui milik seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Mulyati (38), peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 23:00 wita.

Menurut keterangan saksi yang merupakan tetangga korban bernama Iswan tiba-tiba melihat api dari dalam rumah korban sehingga langsung berteriak minta tolong kepada warga setempat.

Baca Juga:  2 Unit Rumah di Bone Hangus Terbakar

“rumah ini memang sudah lama kosong tidak ditinggali, api begitu cepat membesar karena materialnya terbuat dari kayu,” Kata Iswan.

Api baru bisa dipadamkan setelah 5 unit armada diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api dibantu dengan warga setempat.

“Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, api diduga berasal dari korsleting arus pendek listrik, isi rumah terdiri dari padi dan tempat tidur, kerugian ditaksir sekitar Rp. 50 juta,” Ungkap salah seorang petugas pemadam kebakaran. (*)

Baca Juga:  Pemilik Tertidur Pulas, Rumah Hangus Terbakar