BONE,BONEKU.COM,– Sebuah kebakaran hebat menghanguskan 1 unit rumah panggung di Dusun Nyappareng Desa Selli Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, Jumat malam, 29 Maret 2024.

Pemilik rumah diketahui milik korban bernama Hj. Senneng (70), pada saat kejadian dia bersama dengan cucunya bernama Ferdi (29) yang bekerrja sebagai petani.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 21:30 wita, penyebab kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting arus pendek listrik.

Baca Juga:  16 Pejabat Polres Bone Dimutasi Ini Daftarnya.

Menurut keterangan warga setempat bernama Adi, pada saat kejadian dia mendengarkan suara pemilik rumah (Hj. Senneng) yang sedang minta tolong, sontak diapun langsung bergerak bersama warga lain menolong korban.

“Saya bersama warga langsung berlari menolong korban, sementara api dengan begitu cepat membesar,” Ungkap Adi

Tidak berselang lama sejumlah armada kebakaran tiba di TKP dan langsung memadamkan api dan dibantu oleh warga setempat, barang barang milik korban tak berhasil diselamatkan.

Baca Juga:  Bupati Bone Kunjungi Jamaah Bone di Mekkah

Berdasarkan keterangan dari salah satu petugas damkar, barang korban yang habis terbakar seperti, emas sekitar 15 gram, 1 unit traktor, uang tunai sekitar Rp. 15 juta, 2 karung gabah, dan sejumlah peralatan elektronik.

Tak hanya itu korban juga mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Lapri.

“Korban mengalami luka bakar pada telapak kaki, punggung dan wajah, saat ini sudah dibawa ke Puskesmas, total kerugian ditaksir sekitar Rp. 150juta” kata salah seorang petugas damkar. (*)

Baca Juga:  Satreskrim Polres BONE Amankan Pelaku Perampokan Di Bengo...