BONE,BONEKU.COM,– Sejumlah Personel Polres Bone hari ini menerima Penghargaan Atas Kinerja Luar Biasa Dalam Melaksanakan Tugas, Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Halaman Polres Bone, Senin 20/5/2024.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kinerja luar biasa dalam menjalankan tugas terhadap ratusan personel Polres Bone penghargaan ini diberikan berdasarkan keputusan Kapolres Bone Nomor: Kep/30/V/2024 tanggal 18 Mei 2024.

Salah satu yang menerima penghargaan adalah Kasat Narkoba AKP Yusriadi Yusuf, S.IK., bersama 27 personel Satnarkoba dan Satsamapta atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kejahatan narkoba dan psikotropika di wilayah Bone.

Baca Juga:  Resmob Tangkap Pelaku Pencurian Brankas Ninja Xpres, Ternyata Mantan Karyawan

Dalam kurun waktu kurang dari dua bulan, Personil Satres Narkoba Polres Bone berhasil mengungkap 41 kasus dengan 79 tersangka serta menyita barang bukti sebanyak 180,99 gram sabu.

Dalam amanat Plt. Wakapolres Bone Kompol Antonius Tutleta menyampaikan bahwa keberhasilan yang telah dicapai ini merupakan prestasi yang membanggakan dan layak untuk diberikan apresiasi.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan yang tinggi serta disertai rasa tanggung jawab dan pengawasan dalam pelaksanaannya,” jelas Kompol Antonius.

Baca Juga:  Pria di Bone Diringkus Polisi Saat Bawa 4 Paket Sabu

Lebih lanjut, Kompol Antonius menambahkan bahwa pemberian penghargaan ini selain sebagai bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi, juga merupakan cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama.

“Jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja sehingga keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya,” lanjutnya.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi seluruh personel Polres Bone untuk terus meningkatkan dedikasi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas mereka, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Bone.

Baca Juga:  Miliki Sabu Ukuran Sedang, Pria Ini Ditangkap Polisi

Sementara kasat Narkoba Polres Bone AKP Yusriadi Yusuf yang dikonfirmasi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support dalam menjalankan tugas.

“Ini berkat kerjasama rekan-rekan semua selama ini, saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon selalu bimbingannya,” Ucap AKP Yusriadi Yusuf. (*)