BONE,BONEKU.COM.– Seorang sopir truk kontainer bernama Sanre (38) tewas dengan kondisi tubuh terbakar akibat kesetrum listrik di Jalan Sambaloge baru Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Senin pagi 3/6/2024.

Informasi yang berhasil dihimpun dari salah seorang saksi bernama Andi Rudi mengatakan bahwa saat itu truk kontainer tersebut melintas di Jalan Sambaloge baru namun karena melihat kabel yang melintang diatas, sang sopir berhenti dan bermaksud mengangkatnya ke atas.

Baca Juga:  2 Toyota Avanza Terlibat Kecelakaan di Depan Kantor Bupati Bone

“Dia sudah parkir truknya karena ingin bongkar muatan, tapi dia melihat ada kabel yang melintang diatas truknya dia kemudian naik ke atas truk untuk mengangkat kabel itu kemudian kepalanya menyentuh kabel telanjang,” Kata Andi Rudi

Lanjut kata Rudi, saat kepalanya menyentuh kabel telanjang sang sopir langsung terlempar dari atas truk dengan ketinggian kurang lebih lima meter.

Baca Juga:  Golkar Peduli, Hadir Lebih Cepat di Sulbar

“Kepala bagian belakang pecah, dan tubuhnya hitam terbakar, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit namun sayangnya tidak berhasil diselamatkan,” Tambah Rudi

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bone Ipda Andi Syamsualam yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut,  dia mengatakan bahwa sebelum korban dilarikan ke Rumah Sakit M. Yasin korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga:  Sat Lantas Polres Bone Tindak Pelanggar Lalu Lintas

“Benar kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 06.30 wita korban mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat kesetrum listrik,” Kata Andi Syamsualam. (*)