BONE,BONEKU.COM,– Warga Desa Nagauleng Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone Sulawesi Selatan digegerkan  penemuan sosok mayat yang terapung di Sungai Balempengnge, Kamis 4 Juli 2024.

Informasi yang berhasil dihimpun, sosok mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan, sebelumnya warga tidak mengetahui identitas mayat itu soalnya kondisinya sudah membengkak dan sulit dikenali.

Mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Warga Dusun Ceppie Desa Latonro Kecamatan Cenrana sekira pukul 09:30 wita, Setelah dilakukan identifikasi oleh pihak Polsek Cenrana akhirnya identitas korban berhasil diketahui.

Baca Juga:  Terungkap, Usai Berhubungan Seks Pria di Bone Ditemukan Tewas 

“Korban bernama Musdalifa (48) warga Geddongnge Desa Lagosi Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, identitasnya baru berhasil diketahui setelah pihak polsek cenrana berkoordinasi dengan polsek Pammana,” Kata Iptu Rayendra Kasubsi Humas Polres Bone

Lebih jauh Rayendra menjelaskan bahwa dari hasil koordinasi Polsek Cenrana dengan Polsek Pammana, diketahui bahwa korban telah dilaporkan hilang oleh suaminya sejak tanggal 29 Juni lalu.

Baca Juga:  37 Kepala Daerah Terima Apresiasi Inovasi

“Menurut keterangan suami korban bernama Darwis, korban ini meninggalkan rumah karena diduga mengalami depresi gangguan kejiwaan, Saat ini korban sudah dievakuasi dan dipulangkan ke rumah duka,” Tutup Rayendra. (*)