BONE,BONEKU.COM,– Jajaran Satuan Narkoba Polres Bone mengamankan 3 orang terduga pelaku penyalahgunaan narkotika di kompleks Stadion Lapatau Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Kasat narkoba Polres Bone AKP Yusriadi Yusuf ketiga pelaku yang berhasil diamankan yakni RI (27), AA (30) dan AH (35) dari tangan pelaku polisi berhasil menyita barang bukti berupa narkoba.

Baca Juga:  Berhasil Ungkap 41 Kasus dan 79 Tersangka, Kasat Narkoba Diganjar Penghargaan

“barang bukti yang berhasil kami amankan dari AA dan AH yakni 2 saset sabu berukuran kecil,” kata AKP Yusriadi, Senin 8 Juli 2024.

Lebih jauh AKP Yusriadi mengamankan bahwa awalnya pihaknya mengamankan pelaku berinisial AA dan AH di Kompleks Stadion setelah diinterogasi mereka mengakui mendapatkan barang bukti tersebut dari tangan RI sehingga dia langsung dilakukan pengejaran.

Baca Juga:  Polres Bone Ungkap Peredaran Narkoba Sebanyak 1 Bal

“Setelah RI berhasil diamankan kami juga menemukan barang bukti narkoba sebanyak 4 saset sabu ukuran kecil dan 1 saset ukuran sedang, selain itu kami juga mengamankan sejumlah uang tunai hasil diduga hasil penjualan sabu,” Tambahnya.

Saat ini ketiga pelaku telah diamankan di Sel tahanan Polres Bone dan akan dijerat pasal 114 ayat (1) Jo. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. (*)

Baca Juga:  Rapat Koordinasi Apdesi Sulsel di Selenggarakan di Bone, Catat Tanggalnya