BONE,BONEKU.COM,– Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan menggunakan seekor anjing pelacak saat melakukan penggerebekan di rumah terduga bandar narkoba besar di jalan Jenderal Sudirman, Watampone, Jumat sore, 19/1/2024.

Anjing yang berukuran besar berwarna hitam kombinasi coklat yang terpasang kalung di lehernya terlihat keluar dari rumah terduga bandar tersebut menuju ke mobil BNNK.

Baca Juga:  Anies Dijadwalkan Kampanye ke Bone, Jubir : Insya Allah Agendanya 17 Januari

Penggerebekan tersebut sempat menimbulkan kemacetan di jalan raya, karena banyak pengendara yang singgah lantaran penasaran apa yang terjadi di dalam rumah tersebut, apalagi di lokasi dipasangi garis polisi yang melingkar.

Setelah dilakukan penggeledahan di dalam rumah milik terduga bandar narkoba tersebut, terlihat sosok pria yang belum jelas identitasnya digiring masuk ke mobil, banyak yang menduga dia adalah pria yang berinisial (J) terduga bandar besar di Bone.

Baca Juga:  Terhimpit Ekonomi, Pria di Bone Curi Uang di Toko Kelontong

“Ih koko, kenapa koko ditangkap,” teriak seorang warga yang ada di lokasi kejadian

Tidak berselang lama, Keluar juga petugas BNN dengan membawa 1 koper besar berwarna pink, belum diketahui apa isi koper tersebut, namun koper itu dibawa naik ke mobil BNNP.

Sebelum penggeledahan dilakukan, Kepala BNNK Bone AKBP La Muati sempat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, namun dirinya belum ingin memberikan komentar lebih lanjut.

Baca Juga:  Sawah Milik Petani di Bone Mendadak Berlubang 

“Waalaikumsalam Saya monitor dulu ndi,” Singkat AKBP La Muati melalui WhatsApp. (*)