WAJO.BONEKU.COM,– Bupati Wajo, Amran Mahmud melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 65 orang PNS yang diangkat dalam jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kamis (1/2/2024).

Sebanyak 56 pejabat struktural yang dilantik terdiri dari eselon III sebanyak 13 orang, termasuk Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik Dinas Kominfotik Kabupaten Wajo, Safaruddin yang dipercaya menduduki jabatan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Wajo.

Baca Juga:  Bupati Wajo Resmikan Lapangan Takraw Desa Nepo

Juga, Sekcam Tempe, Andi Parawangsyah yang menjadi Camat Majauleng. Lalu, eselon IV sebanyak 43 orang dan pejabat fungsional yang dilantik sebanyak 9 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Wajo, Amran Mahmud mengharapkan agar ASN utamanya yang baru dilantik ini untuk membuat inovasi dan kreatifitas serta terus berkomitmen untuk mengabdi dan menjadi pelayan dan pengayom masyarakat.

Baca Juga:  Jadi Solusi Pendistribusian Air Bergilir, Pembangunan WTP di Wajo Bakal Rampung 2024

“Saya harapkan agar jabatan tidak hanya sekedar nomenklatur, tetapi bagaimana melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Harapan kami sesuai dengan komitmen awal untuk bagaimana untuk merealisasikan visi-misi Pemkab Wajo,” harapnya.

Ketua DPD PAN Wajo ini menegaskan agar jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya dengan semangat kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas.

Baca Juga:  Caleg PAN Sekaligus Incumbent Ketua DPRD Wajo Pastikan Dapat Kursi

Apalagi, kata Dia, di zaman transformasi teknologi sehingga harus beradaptasi dengan era digital.” Di era digital saat ini, mau tidak mau, ASN harus menguasai teknologi,” ujarnya.

Amran Mahmud pun menyampaikan selamat kepada para ASN yang dilantik pada kesempatan tersebut. “Terus tingkatkan kinerja dan prestasi. Selain itu, tingkatkan juga kompetensinya, utamanya skill kepemimpinan,” pungkasnya.